• Posted by : Unknown Jumat, 21 Agustus 2015



    Logo beyy's note



    Haiiii.... Semua selamat datang yah di Beyy's Note... Yeahh di blog yang amat sangat sesuatu bingits sederhananya ini hehe... Semoga kalian bisa betah membaca catatan-catatan aneh ku di blog ini ya. Apabila ada salah-salah kata mohon komentar dan kritiknya *lho.. posting aja baru sebiji juga hahaha
    Yaudahlah kita perkenalan dulu aja yah, sengaja si tadi aku buat basa basi dulu biar agak panjangan isi blognya hwhahaha..

    Dah ah balik lagi ke perkenalan ntar makin muter-muter lagi hihihi
    Kenalin nama aku panggil aja Beyy yah, umur masih 17 tahun tapi 3 tahun yang lalu hahaha hobi ngakak, bawel, cerewet, nyebelin, ngobrol apalagi n9@l4y (dari hobinya aja gak ada bagus-bagusnya yah -_-) agama alhamdulillah dari berojol islam, jenis kelamin masih cewek buat sekarang tapi ntah klo besok haha 
    Udah ya segitu aja yah perkenalannya, jangan kepo-kepo banget ma aku, bikin dosa aja kepoin orang mulu :p.

    Hmm... pasti kalian nanya kan (nanya juga gak) kenapa kok namanya Beyy's Note si? Yang pinter bahasa Linngis ehh Inggris pasti paham artinya apa yaitu Catetan Beyy. Jadi di blog ini aku pengen ngeshare berbagai pengalaman jungkir balik panjat tebing aku mengahadapi kerasnya hidup ini, melalui tulisan yang jujur aku gak pinter nulis hahaha

    Awalnya si pengen buat nama blognya Beyy's diary tapi mikir juga, ahh biasanya kalo diare aka diary isinya curcol-curcol galon ala anak esempe, gak pas sama isi blognya yang temanya bakal campur-campur gak jelas ini, akhirnya setelah melewati sidang isbat & melihat posisi bulan diputuskan lah blog ini bernama JJJJreengggggg jreengggggg Beyy's Note....  hohoho

    Horeee.... Blognya telah sah diresmikan, sekarang tinggal pelepasan balon dan pemotongan tumpeng *ngawur* Ohh iya waktu telah menunjukan jam 2.17 pagi nih (cuma orang gendeng ngepost jam sekarang dan postingan pertama lagi x_x) Udah dulu yah aku pamit dulu.. sampe ketemu lagi di catetan-catetan Beyy selanjutnya... Seee u guys :)

    { 2 komentar... read them below or Comment }

    Kalo ada yang ga paham atau ada yang ingin ditanyakan silahkan berkomentar yang sopan dan jangan nyampah ^^,

  • Copyright © - Nisekoi - All Right Reserved

    Beyy's Note Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan