• Posted by : Unknown Selasa, 01 September 2015

    Haii... kali ini aku mau review lipstik pertama aku di dalam hidup ini *lebayy hahaha
    Awalnya si emang ga sengaja beli sih karena iseng-iseng liat ke counter kosmetik akhirnya diriku ini terhipnotis juga :D
    Yepp... lipstik pertama dan milihnya juga warna yang ngejreng dikit biar bibir aku yang buluk ini terlihat seksehh hahaha
    Buat kali ini aku memilih lipstik eternally no 09


    Review pertama kita liat dari luarnya dulu yah, buat packingnya sih menurut aku menawan gitu soalnya warnanya silver-silver gitu jadi kesannya kayak lipstik mahal *halah, ukurannya juga lumayanlah buat seukuran lipstik tapi yah agak gede si buat kalian yang suka keluar-keluar. Btw lipstik ini harganya waktu itu aku beli 35 ribu di counter khusus etternallynya


    Sekarang kita buka isinya yah... Dann tara keliatanlah isinya warnanya itu pink-pink kebangetan kali yah alias pink ngejreng hahaha sampe-sampe dibilang lipstiknya heboh banget warnanya tapi yah mau gimana lagi masa kudu dibuang sehh :D terus kalo kita endus-endus lipstiknya itu ada wangi-wangi permen karet gitu 


    Sekarang kita olesin lipstiknya yah, sebagai contoh aku olesin di tangan aja yah dan kalo diamat-amatin warnya itu glossy, mengkilap, terang, ga kering, awetnya si sekitar 2-4 jam tapi kalo dibawa makan ato minum si agak cepet luntur si lipstiknya terutama glossynya tapi kalo warnanya sih masih tetap setia bertengger di bibir kita :D (salah satu solusinya si abis makan ato minum kudu balurin lagi si lipstiknya ato gak dibalurin lagi pake lipgloss biar mengkilap hehe).
    Lalu yang bikin aku greget si lipstik ini kadang suka lengket di gigi apalagi kalo kita gak sadar *malunya itu lho nyengir-nyengir ehh digigi ada lipstik hahaha oh iya sama satu lagi kekurangannya itu lengket kalo lagi minum hehhe



    Kesimpulan:

    (+)
    Glossy
    Warnanya awet
    Mengkilap
    Tahan sampe 4 jam (kalau tidak dibawa makan/minum)
    Harganya pas di kantong 35 ribu
    Tidak kering dibibir
    Wanginya enak
    Lembut di bibir

    (-)
    Ukurannya agak gede 
    Suka nempel di gigi
    Nempel di gelas
    Glossynya ilang kalo dibawa makan/minum

    Repurchase : Mungkinn.. tapi dengan warna yg beda :p

    Yahh... ,menurut aku segitu aja review nya kurang lebihnya mohon maaf. Setiap orang punya penilaian masing-masing jadi jangan terpatok dari review aku aja yah. Okeh guys thnks banget yah buat kalian yang udah mau ngeluangin baca review perdana aku, ditunggu aja yah review-review dari Beyy's Note dilain hari. See you :*

  • Copyright © - Nisekoi - All Right Reserved

    Beyy's Note Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan