• Posted by : Unknown Senin, 14 September 2015

    Hiii cantik sesuai judul kali ini aku mau membahas tentang eye cream alias krim mata.. Nahhh ini buat temen-temen yang suka begadang dan punya problem kantong mata alias mata panda.. Gak asik banget kan udah cakep-cakep ehh matanya kantongan, mending kalo kantong duit hahaha
    Udahlah daripada ngawur kita langsung to the point aja ya. Kembali ke judulnya Eye Cream Viva Revitalizing dari brand nya aja Viva pasti udah ga asing lagi kan salah satu brand lokal kita bahkan cwo pun tau jadi so pasti ini produknya bukan produk kawe alias KW hahhaa
    Belinya pun aku gak sengaja pas lagi di giant ehh ngeliat produk eyecream, yah karena aku ngerasa mata emang agak item karena kebanyakan begadang, comot aja deh ini produk hihihi

    Kita liat dari packingannya si menurut aku simple gak gede-gede banget dengan ukuran 15g

    Lalu kita keluarkan isinya dan taraaaa.... bentuknya kek krim-krim biasa putih-putih bak lem kayu *ngawur. Untuk wanginya menurut aku hambar alias ga ada wanginya.
    Cara pakenya gampang banget, cukup bersihkan wajah lalu oleskan tipis creamnya di bagian bawah mata, sesuai petunjuknya dipake pagi dan malam hari.
    Sekarang kita cus ke review setelah pemakaian, awalnya pas aku pake ke mata sih adem-adem aja tapi kok setelah beberapa kali pemakaian kurang lebih 2 mingguan kali yah kok mata sebelah kiri kerasa agak gatel (secara ga sadar aku garuk dan membuat mata aku agak bengkak dikit) plus agak ngelupas gitu. Lhoo kok jadi gini yah, yaudahlah daripada makin parah aku stop pemakaian krim ini karena aku rasa gak cocok :( dan buat mata pandapun aku rasa belum kerasa efeknya yah mungkin baru sebentar pemakaiannya :( i'm so sorry


    (+) 
      - Harganya terjangkau
    - Kemasannya imut
    - Mudah di dapat

    (-)
    - Belom terasa efeknya menghilangkan mata panda
    - Mata jadi gatel, bengkak plus ngelupas (faktor cocok-cocokan)

    Harga : 35.000

    Repurchase : No


    Sekian yah review dari Beyy's Note dan inget tiap review orang berbeda plus cocok-cocokan. Jadi bukan bermaksud menjatuhkan/memuji suatu merk tapi cuma pengen ngebagi pengalaman aja ke temen-temen. Okehh guys sampe ketemu lagi di review aku selanjutnya karena masih banyak yang pengen aku share ke kalian hehehe

  • Copyright © - Nisekoi - All Right Reserved

    Beyy's Note Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan