• Posted by : Unknown Rabu, 27 April 2016


    Kali ini aku mau review salah satu pelembab yang bener-bener murah banget (khusus muka berminyak ya)

    Taraaaa... merk lokal dari sariayu 
    Nah varian rasa untuk kulit normal berjerawat yaitu varian jeruk, yang aku suka sih dari wanginya enakkkk banget lho :D 
    Kalo diliat dari teksturnya agak sedikit kental tapi cenderung cair sih *duh gimana sih bingung sendiri penjelasannya -_-"
    Pokoknya gitu deh mengenai teksturnya. Nah kalo udah diolesin kewajah itu rasanya agak sedikit lengket sebelum menyerap kewajah. Tapi inget yah sebelum mau bedakan biarin dulu si pelembab merasap dan kering diwajah kamu hihihi
    Untuk menahan minyak sih menurut aku kurang yah ntah kenapa agak lebih cepetan aja muka minyakan terutama kalo aku lagi di outdoor dan lebih mudah komedoan :( 
    (+)
    - Murceee abis
    - Wangi nya enak

    (-)
    - Kurang menahan minyak terutama di outdoor
    - Lebih muda komedoan


    Harga :8 ribu
    Repurchase : No deh


    Btw tiap review aku jangan jadi patokan banget ya guys karena tiap pemakaian suatu produk itu cocok-cocokan di tiap-tiap orang hehehe
    Oke guys cukup sekian review dari beyy sampe ketemu di review selanjutnya :*

    0 komentar

    Kalo ada yang ga paham atau ada yang ingin ditanyakan silahkan berkomentar yang sopan dan jangan nyampah ^^,

  • Copyright © - Nisekoi - All Right Reserved

    Beyy's Note Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan