• Posted by : Unknown Kamis, 09 Maret 2017

    Hallo aku kembali lagi setelah sekian lama berhibernasi di dunia perblog-an...
    Begitu banyak sekali cerita-cerita yang aku lalui mulai dari pengalaman baru, jalan-jalan dan sebagainya.
    Oh iya kali ini aku mau cerita kalau aku sekarang ngambil kelas menjahit, lumayanlah buat nambah pengalaman hehehe
    Awalnya sih aku mau ambil kelas makeup, tapi butuh model yang bersedia jadi bahan percobaan. Berhubung ngga ada yang bisa dijadiin model, yaudahlah aku pun nggak jadi ngambil kelas makeup dan beralih ke kelas menjahit.

    Aku ambil paket yang 6 bulan, tapi ini udah 7 bulan dan akupun belum lulus lagi *efek masuknya jarang-jarang wkwkwkw
    Tapi serius sekarang kalau dalam urusan jahit menjahit aku udah mulai lancar, mulai dari membuat celemek, piyama, baju anak, celana wanita dll semua itu insya allah udah aku kuasai, meski dalam hal ukur megukur badan aku masih agak canggung hahaha

    Tapi namanya juga belajar harus banyak berusaha hehehe. Sebenernya aku pengen banget bagi bagi pola & tutorial cara menjahit tapi berhubung waktu aku juga ga begitu banyak, mungkin next time aku akan berbagi tutorial & pengalaman aku.
    Nanti aku bikin di laman "Menjahit" hehe

    Btw aku rasa cukup yah, next time aku akan lanjut lagi cerita-ceritanya heheheehe




    Salam Hangat, Beyy

    0 komentar

    Kalo ada yang ga paham atau ada yang ingin ditanyakan silahkan berkomentar yang sopan dan jangan nyampah ^^,

  • Copyright © - Nisekoi - All Right Reserved

    Beyy's Note Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan