• Posted by : Unknown Selasa, 18 April 2017

    Haiii ini salah satu produk andelan aku lho, udah banyak botol yang udah aku abisin juga hehe menurut aku toner ini cocok buat kulit berminyak atau buat yang jerawatan krn memberikan efek seger-seger gimana gt  sehabis cuci muka 😁
    Awalnya aku dpt dr female daily  dan aku pun ngga nyesel dengan toner dari jepang ini hehehe 
    Hoo iya produk ini aku beli di lazada karena yang aku tau produk ini cuma ada toko di jakarta heehe

    Cara pakenya pun gampang banget lho jadi sehabis cuci muka dan posisi kulit udah kering tinggal tap tap aja si toner di kapas ke muka dengan pelan-pelan 😁

    Harga : 82 ribu
    ukuran 150ml
    Repurchase : YES


    0 komentar

    Kalo ada yang ga paham atau ada yang ingin ditanyakan silahkan berkomentar yang sopan dan jangan nyampah ^^,

  • Copyright © - Nisekoi - All Right Reserved

    Beyy's Note Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan