• Posted by : Unknown Jumat, 12 Januari 2018

    Assalamualaikum...
    Ga kerasa udah 2018 aja ya. Happy new year buat semua....

    Skip

    Btw aku mau bagi pengalaman lagi, jadi kemarin tgl 2 desember 2017. Aku mengikuti beauty class with sariayu, dan itu FREEEEE... Yeeeyyyy


    Makeup toolnya

    Awal tercetusnya sih krn sariayu merupakan sponsor di acara komunitas aku.

    Tapi meskipun gratis beauty class ini ada batas kuotanya max 30 orang. Dan salah satu yg beruntung itu adalah aku hihihi

    Pada saat sesi kelas dibuka, seperti biasa mbak2 dari sariayunya menjelaskan produk sariayunya dgn tema "GILI LOMBOK" 2017 karena setiap tahun sariayu selalu mengubah tema makeup mereka dgn khas Indonesia bingits, nah setelah itu si mba2nya menjelaskan sedikit tentang dasar2 makeup. Kemudian setelah persentasi yg panjang x lebar baru lah perang yg sesungguhnya dimulai wkwkw kita akan diberikan makeup tool yg berisi bedak, eyeshadow, blush on dll. Lalu untuk pembersih, penyegar & foundation akan diberikan dlm bentuk tester hehe.

    Pada saat sesi kelas

    Trnyata bikin alis itu masya allah huhuhu (sumpah bo' susah teuing bikin alis) padahal dr pengajarnya udh dikasih tau trik bikin alis biar simestris alis melengkung dgn smpurna, di ekpetasi emg gampang sih tp di real, masya allah pgen nangis bombay  :(

    Setelah beauty classnya selesai, seperti biasa pasti mba2nya menawarkan produk nyaa dan seperti biasa aku tergoda untuk membelinya :( hikss . Kali ini aku teracuni dgn eyeshadow liquidnya, jadi kalo biasanya itu eyeshadow dlm bntuk powder nah klo ini cair. Cara pengaplikasiannya pun cukup di ulas aja


    Aku beli seharga 75ribu kata mba2nya sih kalo diluaran sana dijual 88ribu tapi yah kalo dari kantong aku harga 75rb juga udh termasuk menguras dompet hahahha

    Okeyy sekian pengalaman aku tentang beauty class with sariayu. Apakah aku akan mengikuti beauty class lagi??? Hmm ditunggu aja ya. See u



    0 komentar

    Kalo ada yang ga paham atau ada yang ingin ditanyakan silahkan berkomentar yang sopan dan jangan nyampah ^^,

  • Copyright © - Nisekoi - All Right Reserved

    Beyy's Note Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan