• Posted by : Unknown Selasa, 08 September 2015



    Pagiii teman... kali ini aku mau share tentang facial foam, berhubung muka aku tipenya berminyak jadi otomatis aku bakal share facial foam khusus buat wajah berminyak atau jerawat ya. Btw memang susah banget malah buat milih facial foam khusus buat yang mukanya riwel kayak aku, gak cocok dikit aja langsung numpuk :(
    Yaudalah daripada aku jadi curcol sekarang aku mau review salah satu facial foam khusus buat jerawat. Awalnya si karena gak sengaja aja maen ke toko kosmetik eh malah ditawarin jf sufur ini  katanya sih lembut dikulit blablabla (sekarang udah ada versi foamnya lho jadi bukan sabun doank) dan spg nya juga nanya sebelumnya aku pake apa, yahh dengan gaya sok lugu aku jawab aja pake garnier. Dan si spg pun langsung ceramahin aku "Wahh mbak kasian mukanya cakep-cakep kok pakenya yang berat si foamnya" *edit yg cakep-cakepnya lebay hahaha
    Akhirnya dengan segala daya upaya ingin menolak diriku ini terhipnotis juga :D yah berhubung harganya juga ga mahal-mahal banget si cuma 17.500 rupiah bukan dollar lho yah hahaha

    Menurut aku si jf sulfur yang foam ini wanginya enak banget kayak sabun antiseptik gitu, terus juga busanya banyak jadi pas abis dibilas langsung keset-keset gimana gitu dan gak lama dari itu muka juga jadi berasa kering banget, nah ini kelemahannya gak enak banget rasanya kering gitu :( Awalnya setelah pemakaian seminggu jerawat mulai mengering dannn aku bener-bener seneng banget yah meskipun harus tahan dengan cobaan muka super keringnya itu (aku baru tau banget kalo muka yang bener-bener kering otomatis kulit kita bakal memproduksi minyak lebih banyak lagi). Setelah pemakaian sebulan kok jadi gak nyaman yo, muka kering lalu gak lama dari itu berminyak banget bak gorengan dan mulai dah muncul si jerawat dan anak-anaknya si bruntus-bruntus kecil.. Arghhhh.. fix ga cocok ini.
    Padahal aku dah seneng banget sama facial foam ini yah terpaksa harus gerak mundur karena takut makin lama muka ini makin parah :( Terpaksa aku wariskan si foam ini ke ibuku tersayang.. hihihi
    Sorry banget ya jf sulfur, good bye buat dirimu hehehe


    Harga : 17.500

    Kelebihan :
    - Wanginya enak kayak antiseptik
    - Keset diwajah
    - Busanya banyak
    - Bentuknya foam jadi ga ribet kayak versi batangannya

    Kekurangan :
    - Bikin muka kering
    - Setelah kering muka jadi ladang minyak
    - Susah didapat

    Repurchase : Nooooo.....

    Okeyy guys sekian review Beyy's Note tentang facial foam jf sulfur acne care ini. Semoga bermanfaat yah. Dan inget aku selalu bilang tiap ending review aku jangan dijadiin patokan banget karena balum tentu apa yang aku rasa sama dengan yang orang rasa, tiap orang punya kecocokan produk masing-masing hohoho

  • Copyright © - Nisekoi - All Right Reserved

    Beyy's Note Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan