• Posted by : Unknown Senin, 07 September 2015

    Malem... kali ini aku mau review lipstik yang baru aku comot hihihi
    Kalian pasti familiar banget kan sama salah satu merk kosmetik ini, apalagi identik dengan kosmetik halal.. Yeppp Wardah...


    Sekarang kita liat dari tampilan packingnya yah

    Packingannya sih ampir sebelas dua belas lah ma eternally aqua shine yang sempet aku ulas kemaren tempatnya elegan gitu tapi yang aku paling suka sih lipstiknya gak terlalu gendut dan nyaman kalo digenggam jadi gak terlalu ribet kalo mo dibawa keluar gitu


    Setelah itu kita buka tutup lipstiknya dan happ isinya... Jreng jreng warnanya "saya suka saya suka" pink pink muda tapi lebih condong ke orange dan lebih tepatnya lipstik ini disebut Gorgeous pink. Jadi pas banget buat kamu yang makeupnya simple-simple gak berat banget pilih warna ini karena buat kesan muda, warnanya cerah dan pas buat dipake sehari-hari hehehe. Sayangnya aku kurang suka ama bau lipstik ini :(


    Sekarang kita poles si lipstiknya yah dan nilailah sendiri, gimana warnanya ga terlalu ngejreng banget kan? :D Penilaian aku sih lipstik ini agak glossy pas diawal pemakaian tapi lama-lama dia akan ngematte lalu sekali oles si lipstik ini udah keluar warnanya, gak kering-kering banget, awet sekitar 2-3 jam kalo gak dibawa makan/minum. Kelemahannya itu si lipstik ini nempel di gelas kalo minum tapi yang parahnya sih lengket digigi haha padahal di box nya jelas-jelas matte tapi kok ada glossynya yah, menurut aku si ini lipstik tepatnya disebut satin deh tapi aku ga tau deh bukan pakar lipstik hahaha.
    Oh iya sama satu lagi lipstik ini menurut aku kurang cocok kalo keadaan bibir kita lagi kering (terutama warna ini) karena keliatan banget bibirnya pecah-pecah. Bukannya imut malah jadi serem bibirnya hohoho


    Harga : 31 ribu

    Kelebihan :
    - Agak glossy
    - Lumayan melembabkan
    - Warnanya imut, cerah
    - Mengkilap
    - Harga pas dikantong
    - Packingnya nyaman digenggam

    Kekurangan :
    - Agak lama buat matte
    - Cuma awet beberapa jam
    - Perpaduan matte + glossy
    - Gak pas kalo dipake bibirnya pecah-pecah
    - Baunya ga enak kayak minyak gitu
    - Nempel di gigi dan di gelas (kalo posisi lipstiknya masih glossy belum matte)
    - Kurang lembut di bibir
    - Langsung ilang kalo dibawa makan/minum

    Repurchase : No....


    Oke guys begitulah kurang lebih penilaian Beyy's Note mengenai lipstik matte wardah, semoga dengan melihat review aku jadi ada bayangan yah tapi inget setiap review aku jangan terlalu jadi patokan yah karena pemikiran tiap orang itu berbeda-beda :D 

  • Copyright © - Nisekoi - All Right Reserved

    Beyy's Note Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan