• Posted by : Unknown Rabu, 25 November 2015

    Okehh kemaren gue sempet posting tentang flashback gue, sekarang gue mau flashback lagi yang part 2.. Berhubung ini bulan bersejarah buat gue jadi ga ada salahnya donk gue sedikit flashback ..

    Flashback di tanggal 26 bulan ini tepatnya 21 tahun yang lalu ya (tebak aja kira-kira tahun berapa).
    Gue yang cantik ini dilahirkan dan untungnya posisi bapak gue ada di samping emak gue, ternyata allah mengizinkan bapak gue buat nemenin emak gue pas melahirkan untuk pertama kali. Padahal dari jauh hari sebelumnya keknya bapak gue ga bisa nemenin, maklum bapak gue merantau buat nyari sesuap nasi. Padahal pada saat hamil tua sekitar 7 ato 8 bulan emak gue udah terbang biar lahirannya ga pisah dari suami, bapak gue pun udah nyewa rumah yang agak gedean yang deket dari tempat dia kerja, rumahnya pun udah di DP dan udah dibilang kalo bakal ditempati pas emak gue dah nyampe disana, ehh tapi yang punya kontrakan itu ingkar dan dia balikin duit DP bapak gue. Dia bilang kalo rumah nya udah disewain, padahal ga boleh kan jelas-jelas dah ada kesepakatan kok dikasih ke orang lain. Jadi yaudah mau ga mau keknya emak gue ga jadi melahirkan disana.
    Berhubung uang jadi menirus buat persiapan melahirkan & ongkos emak gue pulang, keknya bapak gue ga bisa nemenin emak gue lahiran dan rencananya akan pulang pas gajian.

    Ehh.. atas izinnya seminggu sebelumnya ada aja rejeki, pada saat itu bapak gue diminta buat jadi tour guide orang jerman dan bapak gue pun dibayar pake duit jerman *au dah mata uangnya apa. Dan langsung aja bapak gue ke money charger lalu dapet ongkos buat terbang minggu depan.

    Nah pas hari H pagi hari bapak gue telpon mo berangkat pagi ini dan emak gue pun masih menyambut telpon dari bapak gue padahal emak gue bilang keknya bentar lagi mo melahirkan soalnya sakit diperutnya nambah, yaudah karena emang ga bisa ditahan lagi emak gue ke rumah bersalin, tepat jam 11 siang bapak gue pun terbang, nyampe sekitar jam 1 dan langsung nyamperin ke rumah bersalin. Akhirnya setelah melalui proses yang mempertaruhkan hidup dan mati gue yang cantik ini pun lahir sekitar jam 2 siang.... hihihi

    Ahhh ga nyangka banget yah waktu cepet berlalu padahal gue masih merasa umur gue 11 tahun ehh sakarang dah 21 aja, Ntahlah antara sedih ato gak secara umur gue nambah dan makin tua otomatis waktu gue di dunia ini berkurang.
    Okeeyy.... mulai sekarang gue harus bisa memanfaatkan hidup ini, gue harus inget karena gue makin hari makin tua.. Tantangan gue dalam menjalankan hidup ini makin hari makin besar dan gue harus siap ga siap kudu menghadapinya. Jadi gue kudu harus wajib Semangattttttt.......!!!! :)
    Terutama gue ga mau ngecewain harapan kedua orang tua gue :)
    Jadi sekali lagi gue kudu harus wajib SEMANGATTT................................!!!!!!!!!



    Oh iya big thanks for my mom yang uda ngucapin pertama kali ultah gue, gatau kenapa tiba-tiba jam 00.11 emak gue bangun dan bilang "Oh iya hari ini ultah ya". Hehehe

    { 2 komentar... read them below or Comment }

    1. Happy birthday Bella. Makin hari makin tua, tapi jiwa tetep forever young!! :D
      Keep being 4L4y youuu!! :))

      BalasHapus

    Kalo ada yang ga paham atau ada yang ingin ditanyakan silahkan berkomentar yang sopan dan jangan nyampah ^^,

  • Copyright © - Nisekoi - All Right Reserved

    Beyy's Note Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan