• Posted by : Unknown Kamis, 03 Desember 2015

    Hallo semua udah lama ga apdet blog, sekarang aku lagi keranjingan buat belanja online. Ntah kenapa rasanya gatel kalo liat barang-barang apalagi lagi diskon gitu. Hihihi (Inget dompet inget! -_-)
    Sekarang aku mau sedikit review belanja online via website blibli.com pasti diantara kalian yang belum pernah belanja disana mungkin kepo gimana sih sistem belanjanya apa sama kek tetangga sebelah (baca:lazada), maklum aku belum pernah belanja di blibli tapi gegara ada temen yang apdet di path dia beli powebank 20800mah seharga 75.000 *kan lumayan harganya dari pada harga pasaran hahaha
    Dengan racun + setan belanja di diri ini aku pun mampir ke websitenya berhubung aku inget mau beli tongsis jadi sekalian aja ah aku beli disana :p

    Okey guys sekarang aku mau berbagi sedikit screenshot gimana caranya belanja di blibli

    Menuju ke alamat www.blibli.com

    Pilih Login/Register

    Setelah mendaftar dan konfirmasi alamat email, kalian masuk ke menu Kategori

    Atau bisa juga langsung ke menu Kategori Belanja

    Bisa juga langsung ke menu pencarian *contoh: tongsis

    Kalo kalian pengen nyari barangnya sesuai urutan bisa pilih menu Filter

    Pilih tongsis yang mau di comot

    Setelah itu kita akan melihat review tongsis tsb

    Kalo udah sreg ama barangnya klik Beli

    Pilih Lanjutkan Pembayaran

    Pilih jasa pengirimannya

    Nah disini pilih sistem pembayarannya

    Klik Bayar Sekarang

    Muncul ucapan Terima Kasih + nomor orderan
    Langkah-langkah transfer via ATM BCA

    Disini kita dikasih waktu 24 jam, apabila tidak ada pembayaran maka orderan kita akan hangus

    Tinggal cus ke atm, transfer dan cek di websitenya mengenai status orderan kita :)

     Taraaa... nyampe deh paketnya, aku order pas tanggal 30 november, transfernya tgl 1 desember dan paketnya nyampe dengan manis dirumah pada tanggal 3 desember (sekitar 4 hari ya)

    Belanja di blibli aku ga kecewa karena paketnya ga ada masalah + datengnya cepet hihihi
    Bukan maksud promosi yah aku cuma mau ngeshare aja pengalaman belanja online aku, sekarang kan jaman dah makin simple tinggal klik-klik -> transfer -> duduk manis dirumah -> paketnya dateng -> seneng deh hehehe :P 


    { 1 komentar... read them below or add one }

    1. Asiiikkk, Mau dipake buat ngalay di semarang nih keknya. ngohahaha :D

      BalasHapus

    Kalo ada yang ga paham atau ada yang ingin ditanyakan silahkan berkomentar yang sopan dan jangan nyampah ^^,

  • Copyright © - Nisekoi - All Right Reserved

    Beyy's Note Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan