• Posted by : Unknown Selasa, 12 Januari 2016

    Hallo semua aku mau share nih salah satu lipbalm penolong banget biar bibir ga kering, salah satu produk lokal lho dari Viva. Tepatnya Viva Chic on Lips
    Aku baru pake dua rasa yaitu rasa jeruk + coklat. Ettss bukan rasa dilidah ya tapi aroma sih lebih tepatnya hihi

    Okehh aku review mulai dari packingnya ya menurut aku sih simple imut-imut gimana gitu (sama kek ukuran lipstik yang simple gitu) dan untuk tampilannya si it's oke lah ya manggil ga ada kesan norak gitu.

    rasa jeruk & rasa coklat
    Lanjut ke bagian isinya dan hap... warnanya sesuai dengan rasa, kalo jeruk warnanya orange sadangkan coklat warnanya coklat, kalo udah dipake dibibir yah rasanya sih kek lipbalm biasa melembabkan, ga lengket dan ada aroma-aromanya (tapi sayang cepet ilang) kalo di jilat rasanya itu hambar wkwkwk kadang khilaf suka ngejilatin. Lipbalm ini bening ya jadi gak akan bewarna (kan ada tuh lipbalm yang awalnya bening lama-lama jadi ngepink) menurut aku Chic On Lips ini tahannya sekitar 2-3jam soalnya kalo lebih dari itu udah mulai kering dan harus ngebalur lagi.

    Aku biasa pake lipbalm ini kalo abis mandi, sebelum tidur dan kalo mau pake lipstik matte, kalian tau kan lipstik matte itu bikin bibir cepet kering jadi lebih baik pake lipbalm biar ga begitu kering hihihi

    Ohh iya ada satu nilai plus yang paling aku suka dari lipbalm ini yaitu murah harganya 14 ribu saja + gampang dicarinya disupermarket gitu banyak.

    (+)
    - Gampang dicari
    - Murce alias murah
    - Banyak variasi rasa
    - Melembabkan

    (-)
    - Kurang lama melembabkan cuma tahan 2-3 jam


    Harga : 14 ribu

    Repurchase : Yess



    Ps: Tiap review berbeda dan cocok-cocokan jadi jangan begitu terpatok dengan satu review yah gaes. See you :*

    0 komentar

    Kalo ada yang ga paham atau ada yang ingin ditanyakan silahkan berkomentar yang sopan dan jangan nyampah ^^,

  • Copyright © - Nisekoi - All Right Reserved

    Beyy's Note Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan