• Posted by : Unknown Kamis, 04 Februari 2016

    Haluu semua lama tak ngeblog, kali ini aku mau ngeshare tentang salah satu skincare yang aku pake tiap malem, terutama buat yang muka berminyak + gampang jerawatan cem muka ku :(

    Dann taraaaa... ini dia produk andelan aku yaitu gel dari nourish skin
    Berikut penampakannya


    Dari packingannya sih menurut aku biasa aja yah, simple gt dengan berat 10 ml. Aku ga begitu cerewet dengan packing sih yang penting hasilnya mujarab apa gak hihihi

    Lanjut ke isinya, bentuknya berupa gelnya rada keputihan gitu. Cara pemakaiannya pun gampang banget cukup ditotolkan di bagian yang berjerawat kalo dibungkusnya sih dibilang pagi, siang sore malem tapi kalo aku sih cukup malem aja ya. Eh iya jangan lupa cuci muka dulu ya guys hehe. Aku beli gel ini di century dengan harga 30ribu yah lumayan juga yah buat gel dengan ukuran 10ml.

    Review setelah pemakaian menurut aku mujarab lho misalnya jerawat kecil tumbuh lalu kita totol si gel besoknya mulai kering + kempes hihi tapi kalo buat jerawat yang guedeee mungkin sekitar 2-4 hari yah jerewinya kaborrr. Pokoknya aku suka banget ama gel ini :*

    (+)
    - Mudah dicari
    - Mujarab mengusir jerewi
    - Penggunaanya simple

    (-)
    - Buat aku belum ada dehh

    Repurchase : Yesss


    Nb: Inget guys ini cuma review aku semata ya, jadi jangan terlalu dijadiin patokan karena setiap produk itu cocok-cocokan dengan kulit wajah setiap orang.
    Okehh guys see you.. Byeee

    { 1 komentar... read them below or add one }

    Kalo ada yang ga paham atau ada yang ingin ditanyakan silahkan berkomentar yang sopan dan jangan nyampah ^^,

  • Copyright © - Nisekoi - All Right Reserved

    Beyy's Note Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan